Rules Bercinta Ala Kamasutra, PATUT DICOBA!

Rules Bercinta Ala Kamasutra, PATUT DICOBA!

Bagi sebagian pasangan teknik kamasutra pasti bukan hal yang asing lagi di telinga. Kamasutra sendiri di kenal sebagai kitab panduan bercinta untuk para pasangan yang berasal dari India. Buku yang terdiri dari 1.250 ayat ini ternyata bukan hanya menjelaskan berbagai posisi dalam bercinta saja, tetapi juga menjelaskan bagaimana rules atau aturan main yang baik dalam berhubungan seks.

Rules Bercinta Ala Kamasutra, PATUT DICOBA!

Dalam buku kamasutra di jelaskan beberapa aturan main mulai dari tahap sebelum bercinta hingga pasca bercinta. Berikut adalah aturan bercinta yang baik ala kamasutra:


1. Membersihkan Diri dan Gunakan Wewangian

Selain menjaga higienitas, membersihkan diri sebelum bercinta membuat pasangan menjadi lebih segar dan percaya diri saat bercinta. Gunakan juga wewangian agar suasana lebih romantis dan tentu menambahkan kesan nyaman. Wewangian yang bisa kamu gunakan yaitu aromatherapy di sekitar kamar maupun parfum yang kamu gunakan.


2. Foreplay

Foreplay sangat di anjurkan dalam buku ini karena foreplay merupakan appertizer yang sangat baik untuk bercinta. Foreplay berguna agar bercinta semakin terasa panas dan menggairahkan juga merangsang pelumas wanita keluar lebih banyak.


3. Bercinta Dengan Variatif

Dalam kamasutra disimpukan bahwa saat memasuki menu utama yaitu bercinta tiap pasangan harus variatif dalam posisi bercinta. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bercinta dan tidak bosan dalam satu posisi saja.


4. Membersihkan Diri Usai Bercinta

Membersihkan diri usai bercinta juga dianjurkan dalam buku ini. Hal ini bertujuan agar pasangan terhindar dari bakteri dan kuman saat bercinta.


5. Saling mengobrol dan Memijat

Saling mengobrol dan memijat usai bercinta baik kamu lakukan. Tujuannya adalah menjaga komunikasi agar terjalin hubungan yang semakin harmonis. Lakukan juga pijatan-pijatan ringan kepada pasanganmu agar tubuhnya semakin rileks dan otot yang menegang menjadi tidak kaku.

Aturan tersebut adalah gambaran singkat yang mungkin bisa kamu terapkan bersama pasanganmu. Dalam buku yang sebenarnya lebih banyak lagi makna dan pembelajaran yang lebih luas bukan hanya mengenai aturan dan posisi bercinta, tetapi juga bagaimana cara kita menjalani dan memaknai kehidupan dalam kacamata bercintaan.

0 Response to "Rules Bercinta Ala Kamasutra, PATUT DICOBA!"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com