Hey Perjaka, Seks Tidak Seindah yang Dibayangkan Lho!

Hey Perjaka, Seks Tidak Seindah yang Dibayangkan Lho!

Tidak bisa dipungkiri jika ada banyak mitos mengenai seks hingga adegan di film vulgar yang membuat pria perjaka mempercayai hal-hal tersebut. Untuk menghindari salah paham, sebaiknya pria perlu mengetahui kebenaran atas informasi yang didapatkan dari omongan orang, video ataupun sumber Internet lainnya.

Hey Perjaka, Seks Tidak Seindah yang Dibayangkan Lho!


Waktu ejakulasi merupakan informasi yang acapkali salah diperoleh oleh pria. Pada film yang beradegan vulgar, pria mampu mencapai orgasme setelah bercinta lebih dari 30 menit. Faktanya, perjaka yang baru merasakan nikmatnya percintaan paling hanya mampu ejakulasi 3-5 menit setelah penetrasi.

Seks itu indah. Untuk malam pertama, pernyataan ini tidak tepat sepenuhnya. Tidak hanya wanita perawan yang merasakan nyeri ketika penetrasi, pria pun mengalaminya. Hal ini wajar karena masih sempitnya vagina sehingga gesekan ke penis membuat penis menjadi nyeri. Oleh sebab itu, pria belum tentu berhasil menuntaskan tugas suci di malam pertama yaitu memecahkan keperawanan.

Hey Perjaka, Seks Tidak Seindah yang Dibayangkan Lho!


Sangat dianjurkan jika perjaka banyak melakukan foreplay sebelum penetrasi. Hal ini dikarenakan jam terbang yang kurang sehingga belum tentu dapat memuaskan wanita. Ditambah wanita pun masih berusaha adaptasi antara rasa sakit dan rasa nikmat ketika penetrasi perdana yang dilakukan.

Bagi Anda pria perjaka, apabila malam pertama Anda tidak menyenangkan maka jangan khawatir. Kehidupan seksual akan semakin seru seiring pengalaman yang bertambah. Yang terpenting, jangan grogi dan percaya diri dengan ukuran penis Anda.

0 Response to "Hey Perjaka, Seks Tidak Seindah yang Dibayangkan Lho!"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com