Pria Kurus Lebih Perkasa di Ranjang, HOAX Bukan Ya?

Pria Kurus Lebih Perkasa di Ranjang, HOAX Bukan Ya?

Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan dalam hubungan seksual. Hal yang paling penting dalam hubungan seks adalah mampu atau tidaknya kita dan pasangan mencapai orgasme. Faktor kesehatan dan kebugaran menjadi peranan penting bagi kita untuk mencapai orgasme.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh beberapa praktisi kesehatan di Diet and fitness center Durham mengatakan bahwa faktor kondisi kesehatan dan berat badan menjadi faktor utama untuk mencapai orgasme dalam hubungan seks.

Berat badan yang berlebih bisa sangat mengganggu saat melakukan hubungan seks. Selain menyebabkan kondisi tubuh menjadi lebih cepat kelelahan ternyata obesitas juga membuat paru-paru harus bekerja 2 kali lebih berat dari pada orang dengan berat badan normal.

Pria Kurus Lebih Perkasa di Ranjang, HOAX Bukan Ya?

Obesitas pada wanita menyebabkan penebalan pada dinding vagina dan penumpukan lemak area sekitar labia mayora. Hal ini menjadi mimpi buruk bagi wanita dengan obesitas, karena rangsangan seks yang seharusnya terdapat di kedua tempat tersebut menjadi berkurang hingga 35%.

Kenapa pria dan wanita dengan kondisi berat badan normal dan cenderung kurus bisa lebih menikmati seks? Karena luas permukaan tubuh yang lebih sedikit menyebabkan kerja jantung menjadi lebih ringan. Sehingga aliran darah menuju paru-paru menjadi lancar.

Pria Kurus Lebih Perkasa di Ranjang, HOAX Bukan Ya?

Bagi pria dengan kondisi badan sedikit kurus tentu saja kondisi ini sangat menguntungkan. Karena aliran darah yang lancar bisa menyebabkan suplai darah menuju penis juga terpenuhi. Akibatnya ereksi pada penis menjadi lebih lama dan performa diranjang juga bisa maksimal karena suplai darah ke paru-paru lancar.


Jadi, bagi Anda yang mempunyai berat badan berlebih ada baiknya untuk menjaga kondisi tubuh Anda. Tubuh yang sehat bukan hanya akan membuat Anda lebih sehat tetapi juga bisa membantu performa Anda di ranjang.

0 Response to "Pria Kurus Lebih Perkasa di Ranjang, HOAX Bukan Ya?"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com