Trik Buat Sesi Oral Tak (Lagi) Membosankan

Trik Buat Sesi Oral Tak (Lagi) Membosankan

Saat tiba sesi blowjob, banyak dari wanita yang memilih untuk melewatinya dengan berbagai alasan, terutama rasa tak nyaman. Tapi Admin tawarkan cara jitu buat Anda bisa menikmati aksi di bawah sana dan puaskan pasangan hingga sampai puncak.


Atur Pernapasan

Dalam hal ini, Admin mengajak Anda untuk mengalihkan pikiran dan fokus pada teknik pernapasan. Anda bisa praktekkan tata cara bernapas ala latihan yoga yang buat lebih relaks dan bisa mulai menikmati aksi. Namaste!


Bermain Harmonika

Ini istilah buat Anda membayangkan sesi blowjob seperti sedang bermain harmonika. Atur pilihan lagu, sembari bersenandung, tiupan dan hembusan napas Anda akan memberikan tambahan sensasi kenikmatan buat pasangan.


Bermain Teka-Teki

Lagi-lagi teknik mengalihkan pikiran buat suasana blowjob lebih fun dengan mengajak tangan Anda bermain di area the balls. Sembari mulut melancarkan aksi, raba bola kembarnya dengan tangan Anda (yang justru buat ia semakin bergairah), dan mulai membandingkan sisi mana yang lebih besar.


Permainan Lidah


Bukan sekadar memasukkan Mr. Happy ke dalam mulut, tapi biarkan lidah Anda membuat gairahnya kian melompat. Agar tak mudah tersedak, pikirkan sebuah kata, dan ucapkan saat Mr. Happy ada di dalam mulut Anda. Pikirkan beberapa kata, dengan otomatis lidah Anda akan ikut bergerak menyuarakan kata tersebut

0 Response to "Trik Buat Sesi Oral Tak (Lagi) Membosankan"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com