Hai Pria Gemuk, Coba 3 Posisi Ini Agar Pasanganmu Puas!


Pria yang mempunyai berat badan berlebih akan merasa kesulitan untuk mencoba berbagai posisi saat berhubungan intim. Bagi Anda yang bertubuh gemuk dan tidak ingin pasangan Anda tertindihi oleh tubuh gemuk Anda, lakukan posisi berikut ini agar momen bercinta semakin membara:


1. Posisi Woman On Top


Pada posisi ini Anda dapat mengontrol kendali gerakan penetrasi ke pasangan, sehingga Anda dapat menemukan apa yang pasangan Anda mau. Mintalah sesekali pada pasangan Anda untuk bergerak naik turun seperti menunggang kuda, agar dia dapat menemukan sendiri hal yang paling diinginkan.


2. Posisi Doggy Stlye


Posisi seks ini menciptakan semua sensasi yang diperlukan untuk perangsangan, berkat pemandangan dari belakang. Posisi ini juga membantu Mr.P masuk lebih dalam, sehingga dapat memberikan kenikmatan untuk pasangan Anda.


3. Posisi Reverse Cowgirl

Hai Pria Gemuk, Coba 3 Posisi Ini Agar Pasanganmu Puas!

Bimbinglah pasangan Anda agar memasukkan Mr.P Anda ke dalam. Kemudian minta dia untuk membungkukan badan. Raih pinggulnya dan gerakkan secara perlahan untuk melakukan penetrasi. Lalu, biarkan dia bergerak sendiri dan menemukan titik orgasme yang dia inginkan.

Dengan posisi-posisi tadi, Anda dapat mengembangkannya agar lebih nyaman dan dapat mencapai klimaks seperti yang diinginkan.

0 Response to "Hai Pria Gemuk, Coba 3 Posisi Ini Agar Pasanganmu Puas!"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com