Ini Posisi Seks yang Hambat Kehamilan

Ini Posisi Seks yang Hambat Kehamilan


Sahabat pasangan muda mungkin ada diantara kalian yang sedang berikhtiar untuk hamil, dan ternyata belum juga membuahkan hasil. Padahal, mendapat momongan adalah salah satu hal yang paling ditunggu dalam pernikahan. Berbagai ikhtiar mungkin sudah kita coba, namun belum membuahkan hasil.


Apa sebab kehamilan tak juga datang? Tentu ada banyak sebab, salah satunya adalah hubungan seks yang tidak pas.


Ada beberapa jenis posisi hubungan seks, salah satunya adalah women on top, yakni perempuan berada di posisi atas. Posisi ini banyak disukai, karena perempuan ada di pihak yang aktif. Pria biasanya lebih suka saat perempuan aktif.


Akan tetapi, posisi ini tidak efektif untuk mempercepat kehamilan. sebab sperma tidak akan masuk ke rahim perempuan. Padahal, syaat terjadinya kehamilan adalah ketika sperma bertemu dengan sel telur.



Meski tidak efektif, jangan coba-coba menjadi posisi ini sebagai metode KB alami. Sebab, meski secara teori, sperma akan sulit masuk ke uterus, masih ada kemungkinan sperma tetap bisa mencapai rahim dan membuahi ovum. Jika Anda ingin melakukan program KB, pilihlah yang benar-benar bisa mencegah terjadinya proses pembuahan, misal dengan kondom atau alat kontrasepsi lainnya.

0 Response to "Ini Posisi Seks yang Hambat Kehamilan"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com