Ingin Seks yang Oke? Hindari Beberapa Hal Ini

Ingin Seks yang Oke? Hindari Beberapa Hal Ini



Jika kamu ingin mempunyai sesi bercinta yang sungguh nikmat, tentu kamu harus tahu apa yang harus kamu lakukan dan tidak kamu lakukan. Kalo kamu sudah tahu pasti sesi bercinta akan berjalan dengan lancar. Nah berikut ini ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari terkait seks, apa saja? simak ulasannya:

  1. Jangan menggigit pasangan secara kasar. Tentu ini akan menyakiti dan pasti sesi bercinta akan terganggu.
  2. Jangan kentut ketika sesi bercinta berlangsung. Bau busuk dari kentut kamu pasti menggangu, hindari kebiasaan buruk ini.
  3. Jangan menjerit, kamu harus bedakan erangan dan jeritan ya. Jeritan akan memekakan telinga sedangkan erangan tentu akan membuat pasangan bertambah gairah.
  4. Jangan mengeluh dengan senjata pasangan, hindari membandingkan atau menghardik senjata pasangan kalian ketika bercinta. Baik penis, payudra, bokong atau titik sensitifnya.
  5. Jangan pernah berpura-pur orgasme. Kalo ketahuan pasangan, pasangan kamu bisa tersinggung. Sebaiknya bicarakan dan cari solusi.
  6. Jangan Meminum obat kuat yang tidak memiliki ijin resmi, jika bandel kematian ketika sesi bercinta pun bisa terjadi.
  7. Jangan pernah Bercinta di tempat yang tidak aman. Ada kalanya gairah tiba-tiba menanjak, namun kamu harus menahannya jika itu terjadi ditempat yang tidak aman.
  8. Jangan Bercinta di tempat umum. Ada sebagian yang menginginkan bercinta di tempat terbuka atau umu, ini hal yang kurag baik sebab bisa dilihat orang. Hindari
  9. Jangan Bercinta di tempat kerja, Anda harus peduli dengan karir kamu Kalo ketahuan pasti berabe boy.

0 Response to "Ingin Seks yang Oke? Hindari Beberapa Hal Ini"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com