Benarkah Makan Terong Bikin Mr.P Loyo?

Benarkah Makan Terong Bikin Mr.P Loyo?

Banyak mitos tentang seks beredar di masyarakat, yang tentunya masih perlu dibuktikan secara ilmiah kebenarannya. Oleh karenanya, Anda jangan langsung menelan semua informasi yang diterima secara mentah-mentah.

Anda mungkin pernah mendengar sebuah informasi yang mengatakan bahwa terong dapat membuat Mr.P susah berdiri. Namun, jangan khawatir, karena itu hanyalah mitos belaka.
Faktanya, sebuah penelitian yang dilakukan Amal Rakha, seorang ahli gizi dari Mesir, membuktikan bahwa terong justru dapat membantu menghilangkan frigiditas (libido rendah) dan impotensi pada pria.

Benarkah Makan Terong Bikin Mr.P Loyo?

Peneliti juga menemukan bahwa terong dapat meningkatkan gairah seksual. Hal ini dikarenakan terong kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan. Semua senyawa itu sangat berperan dalam merangsang ekskresi testosteron dan progesteron yang sangat dibutuhkan dalam meningkatkan gairah seksual.

Benarkah Makan Terong Bikin Mr.P Loyo?



Berdasarkan temuannya, Amal juga menyimpulkan bahwa terong memiliki senyawa yang dapat mempengaruhi pusat gairah seks di otak. Dengan kata lain, terong dapat membuat momen bercinta menjadi semakin 'panas' dan menggairahkan.

0 Response to "Benarkah Makan Terong Bikin Mr.P Loyo?"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com