4 Trik Agar Hubungan Seks Malam Pertama Tidak Sakit




Semua pasangan pasti menginginkan malam pertama yang spesial. Tetapi tak jarang perempuan merasa sakit saat melakukan hubungan seks di malam pertama. Berikut beberapa trik yang bisa Anda lakukan agar sukses di malam pertama tanpa rasa sakit dan tidak mengecewakan pasangan:


Foreplay

Foreplay atau pemanasan sangat penting sebelum melakukan penitrasi. Meningkatkan rangsangan seksual melalui pemanasan akan membantu mengalirkan lebih banyak darah ke area vagina dan menyebabkan pelumas alami vagina keluar. Selain itu, pemanasan juga membuat selaput dara menjadi lebih elastis sehingga malam pertama Anda akan terasa lebih nyaman dan rasa sakit berkurang.





Komunikasikan dengan pasangan

Tentu ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Anda dan pasangan. Beberapa perempuan merasa gugup dan takut menghadapi malam pertama. Sebagai pasangan yang baru menikah, mungkin Anda belum terbiasa dengan kehadiran pasangan Anda. Komunikasikan kegelisahan Anda agar si dia bisa membuat Anda merasa lebih nyaman berada di dekat Anda.


Tak perlu terburu-buru

Bukan berarti Anda dan pasangan harus melakukan malam itu juga. Biasanya setelah resepsi pernikahan, kedua pasangan merasa lelah. Jadi tak ada salahnya ditunda di malam kedua atau ketiga. Saat stamina Anda pulih, melakukan hubungan seks tentu bisa membuat Anda semakin bergairah. Ini juga akan membuat Anda semakin terbiasa dengan pasangan.




Menikmati

Yang paling penting adalah menikmati hubungan seks tersebut. Setelah Anda terbiasa tidur dengan pasangan pasti akan membuat Anda semakin merasa nyaman, apalagi dengan pemanasan yang Anda dan pasangan lakukan sebelum melakukan penitrasi. Anda hanya perlu menikmati setiap rangsangan-rangsangan yang Anda rasakan di malam pertama.

0 Response to "4 Trik Agar Hubungan Seks Malam Pertama Tidak Sakit"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com