10 Tanda Anda Hebat di atas Ranjang

10 Tanda Anda Hebat di atas Ranjang



Ada beberapa hal yang bisa menjadi tanda bahwa Anda adalah mitra yang hebat di atas ranjang. Apa saja tanda-tanda itu?

Apakah saya hebat di atas ranjang? Pertanyaan ini telah mengganggu pikiran Anda sejak pertama kali Anda bercinta. Bercinta adalah sebuah seni! Sebuah seni yang harus Anda sempurnakan dari waktu ke waktu. Tapi bagaimana Anda tahu bahwa Anda telah melakukannya dengan baik atau tidak?


1.       Mengepalkan tangan

Ladies, coba lihat apakah Pria Anda mengepalkan tangan dan kakinya ketika bercinta. Jika ya, Anda hanya perlu melakukan hal yang benar untuk Pria Anda. Cium dia lagi dan lagi di tempat yang sama dan buat dia gila.


2.       Mengulangi hubungan Seks

Anda baru saja bercinta dan Pria Anda ingin melakukannya lagi. Ya, itu adalah tanda bahwa dia tidak bisa menahan dirinya di depan Anda. Jika dia ingin Anda melakukannya lagi dan lagi, itu berarti satu hal – Anda adalah mitra yang hebat di atas ranjang untuk pasangan Anda!


3.       Perilaku pasca bercinta

Jika Pria Anda menjaga jarak setelah Anda berdua bercinta atau memeluk Anda sewajarnya saja, itu pertanda bahwa ada sesuatu yang salah. Tapi kalau dia melakukan hal-hal romantis dengan Anda setelah Anda berdua selesai bercinta, maka Anda telah melakukan hal yang benar.


4.       Menggoda Anda sesudahnya

Dia terus mengirim pesan teks genit sepanjang hari, nakal dan tidak bisa berhenti mengirimkan emoticon nakal. Ini adalah tanda bahwa dia sangat senang tadi atau tidak bisa menahan nafsunya di depan Anda.


5.       Tidak bisa berhenti berbicara tentang hal itu

Setelah bercinta, pasangan Anda tidak bisa berhenti membicarakan tentang saat itu, pada saat Anda bercinta dengannya. Dia juag membicarakan tentang detail bercinta Anda dengannya dan  ia juga tidak lupa mengatakan bahwa Anda sangat hebat di atas ranjang.


6.       Mr Touchy

Jika Anda hebat di atas ranjang, maka Pria Anda akan melihat Anda sebagai sosok yang sangat Seksi dan akan sulit baginya untuk melepaskan tangannya dari Anda. Jika dia sensitif sepanjang hari dan terus menyentuh Anda, mencium Anda dan meraba-raba Anda, itu adalah sebuah tanda yang baik untuk Anda.


7.       Naluri binatang

Pria bisa diam pada satu waktu namun selama Seks ia bisa menjadi penuh gairah. Tapi jika Anda membawa naluri hewan keluar dari dirinya setiap kali Anda bercinta, maka ketahuilah bahwa Anda hebat di atas ranjang.


8.       Dia memberitahukannya kepada Anda

Pria tidak memberitahu sampai mereka merasakannya. Jika dia merasa Anda luar biasa di tempat tidur dan jujur tentang hal itu, Anda akan tahu bahwa Anda adalah dewi Seks baginya. Jika Pria Anda menerima kenyataan bahwa Anda tahu seni ini untuk membuatnya merasa yang terbaik, Anda bisa tersenyum dan bangga.


9.       Dia berusaha keras

Apakah Anda melihat Pria Anda mencoba gerakan baru juga? Apakah dia berjuang untuk bersaing dengan Anda dan menciptakan hal-hal baru untuk bereksperimen di kamar tidur? Jika dia berusaha keras untuk membuat Anda kenyang, maka Anda adalah diva Seks dan ia mencoba untuk menjadi yang terbaik untuk Anda juga.



10.   Ini terasa baik bagi Anda juga

Anda tidak pernah dapat memberikan 100 persen Anda sampai Anda mendapatkan beberapa gerakan hebat juga. Jika dia memberikan itu semua, maka Anda akan mendapatkan yang lebih baik juga. Dengan balasan cinta dan kepuasan, Anda berdua akan menghabiskan waktu yang berkesan di atas ranjang.

0 Response to "10 Tanda Anda Hebat di atas Ranjang"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com