Tingkatkan Gairah dan Hilangkan Jenuh dengan Bercinta Ala 'Superhero'

Tingkatkan Gairah dan Hilangkan Jenuh dengan Bercinta Ala 'Superhero'

Seperti halnya aktifitas lain, dalam hubungan seksual sering kali mengalami kejenuhan. Dalam hal ini cara paling sering digunakan untuk membuang kejenuhan itu adalah dengan mencoba banyak gaya dalam berhubungan seksual. Dan kamu bisa mencoba 4 gaya seksual ala superhero loh.

Tingkatkan Gairah dan Hilangkan Jenuh dengan Bercinta Ala 'Superhero'


1. Wolverine

Disebut gaya wolverine, karena dalam gaya seksual ini diperlukan otot tangan. Kamu akan melakukan penetrasi dengan pasangan yang berada di dekapanmu. Tentu saja dalam gaya ini tidak bisa dilakukan dengan cepat, karena juga justru dapat berbahaya.


2. Krrish

Gaya seksual yang sering juga disebut 'passion sex waterfall' ini juga memberikan sensasi berbeda. Kamu hanya perlu duduk dipinggiran ranjang dengan pasangan duduk dipanggul dengan bagian badan dan kepala rebah ke arah bawah. Gaya ini tidak dianjurkan dalam waktu yang lama.


3. Thor

Gaya seksual ini lebih tepat pengembangan dari 'doggy style' bedanya ialah gaya ini kaki pasangan kamu justru pegang. Seperti sedang melatih berjalan 2 tangan, dan penetrasi dilakukan dalam keadaan seperti itu. Meskipun dapat merasakan sensasinya, pastikan kamu nyaman melakukannya.


4. Superman

Mirip dengan gaya 'WOT' hanya saja pasanganmu melakukannya justru dengan tidur telungkup di atas kamu. Gaya berhubungan seksual seperti ini justru memberi keuntungan untuk kamu mengeksplore tubuhnya.


Sebenarnya tidak alasan untuk kamu, menolak bercinta dengannya. Kamu hanya perlu beberapa trik untuk merasakan kehangatan cinta saat pertama kali bertemu. Tapi perlu diingat bahwa untuk melakukan hal itu, pastikan bahwa pasangan tidak melakukan secara terpaksa.

0 Response to "Tingkatkan Gairah dan Hilangkan Jenuh dengan Bercinta Ala 'Superhero'"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com