Seks Kasar Ternyata Bisa Membuat Sesi Bercinta Tambah Garang

Seks Kasar Ternyata Bisa Membuat Sesi Bercinta Tambah Garang


Tak bisa disangkal bahwa seks yang sedikit kasar memang digemari sebagian orang. Menurut mereka seks kasar ternyata dapat menambah rasa kepuasaan. Nah berikut ini ada beberapa tindakan kasar ketika bercinta yang dipercaya bisa menambah kenikmatan bercinta:


1.Gigitan

Kamu pernah mencoba menggigit tubuh pasanganmu selain di bibir? kalo belum, coba kamu gigit area lain dari tubuh pasangan anda. Menggigit area tubuh pasangan juga termasuk salah satu teknik mencumbu yang bisa membuat dia menjadi tambah puas. kamu bisa menggigit area sensitif seperti leher, payudara, perut hingga selangkangan.


2. Pukul bokong pasangan

Mau sensasi Doggy style tambah oke? Coba pukul bokongan pasangan anda. Sebagian wanita ternyata menyukai lelakinya memukul area ini ketika melakukan posisi doggy style.


3. Menjambak rambut

Mungkin terdengar menyakitkan akan tetapi sesi menjambak rambut ketika bercinta dengan posisi doggy style bisa menambah kepuasan yang sungguh nikmat. Beberapa wanita mengaku ingin mengulangi sesi ini.


4. Cambukan


Mungkin ini yang paling kasar diantara ke empat ini, namun ternyata sesi inilah yang paling oke menurut wanita. Menurut mereka sesi ini mampu memeberi kepuasaan yang tiada tara.

0 Response to "Seks Kasar Ternyata Bisa Membuat Sesi Bercinta Tambah Garang"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com