6 Simple Hacks For Better Sex Life!




Tip sederhana berikut sebaiknya Anda coba demi mendapatkan kenikmatan mutlak dalam bercinta..


1. Kurangi pemakaian high heels.

Saat bercinta, tulang panggul perempuan melengkung secara alami ke arah tertentu. Lengkungan alami ini akan meningkatkan orgasme Anda saat bercinta dengan pasangan.
Fakta: terlalu sering menggunakan sepatu dengan hak tinggi dapat membuat tulang panggul melengkung secara tidak alami saat bercinta. Akibatnya, orgasme maksimal pun akan kurang tercapai. Kalau sudah seperti ini, siapa yang rugi?




2. Banyak minum air putih.

Seks juga merupakan salah satu ‘cabang’ olahraga (yes!), yang membutuhkan stamina prima dan tenaga ekstra saat prosesnya berlangsung. Selain perut jangan sampai keroncongan, kebutuhan cairan Anda juga harus terpenuhi dengan baik.
Fakta: tubuh yang tercukupi cairannya, akan menghasilkan pelumas yang cukup juga pada Miss V. Anda pun akan terhindar dari kejadian ‘kekeringan’, apabila Anda banyak mengonsumsi air putih sebelum bercinta dengan pasangan.




3. Hindari alkohol.

Walau alkohol sering dikaitkan dengan obat ‘berani’ atau stimulus ampuh pra-bercinta, tetapi sebaiknya segala bentuk alkohol harus dihindari sebelum melakukan aktivitas seks.
Fakta: berkebalikan dengan air putih, alkohol akan membuat Anda ‘kering’ alias dehidrasi, sehingga pelumas yang dihasilkan Miss V pun sedikit. Pada laki-laki, dehidrasi juga membuat mereka susah ereksi (oh, no!). Nah, jangan lupa ingatkan pasangan Anda juga, ya, untuk poin no.3 ini.




4. Coba gunakan kaos kaki.

Terdengar aneh? Lumayan, ya.
Fakta: hasil penelitian para dokter di Amerika mengatakan bahwa pasangan yang menggunakan kaos kaki saat bercinta akan lebih mudah (dan nikmat) mengalami orgasme, daripada yang tidak menggunakan kaos kaki. Hubungannya? Kaki (sebagai pusat syaraf tubuh) yang hangat akan membuat tubuh Anda lebih rileks, sehingga orgasme akan lebih mudah tercapai.




5. Berpikiran positif.

Untuk hal ini, Anda juga perlu minta bantuan pada pasangan Anda. Guys who are reading this, please pay attention!
Fakta: perempuan yang merasa pede dengan keberadaan organ intimnya, akan merasa rileks dan mudah mencapai orgasme. Rasa pede ini juga harus didukung oleh pasangan Anda yang mau (dan mampu) berkata-kata ‘manis’ tentang tubuh Anda, sebelum atau saat aktivitas seks berlangsung. Jangan malu-malu, lagi, ah, untuk meminta pasangan Anda memuji tubuh Anda!





6. Kreasi tanpa batas.

Bercinta hanya dengan gaya misionaris, atau bercinta hanya di atas ranjang? Hmm, kuno, ya..
Fakta: sepertinya kita semua sudah tahu, bahwa perempuan cukup sulit untuk mencapai orgasme dan harus menghabiskan waktu yang lama di bagian foreplay. Tidak sedikit juga dari kita yang merasa bosan dengan adegan foreplay atau menu utama yang itu-itu saja. Karenanya, ajaklah pasangan Anda untuk mencoba gaya-gaya dan tempat-tempat baru untuk bercinta. Bila perlu, gabungkan beberapa gaya dan tempat tersebut dalam satu kali sesi bercinta Anda. Semakin kreatif, seks pasti akan terasa lebih menyenangkan dan nikmat, dong!

0 Response to "6 Simple Hacks For Better Sex Life!"

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com